Selasa malam pertandingan Liga Champions

AGEN SBOBET ACEH - Manajer Chelsea berpendapat bahwa menghadapi Selasa malam pertandingan Liga Champions di belakang pertandingan domestik lebih sulit daripada bermain pada hari Kamis di Liga Europa

Manajer Chelsea Jose Mourinho tidak yakin timnya akan memiliki keuntungan lebih dari Tottenham di White Hart Lane, Minggu sebagai hasil dari perjalanan host mereka 'Liga Europa ke Azerbaijan.


Mauricio Pochettino menerjunkan tim Spurs yang kuat untuk kemenangan Kamis malam lebih Qarabag meski menghadapi pertemuan dengan saingan mereka di London ketika mereka kembali ke laga Premier League.

Mourinho memiliki simpati yang terbatas ketika datang ke tantangan pulih dari dasi pergi, namun, dan percaya itu adalah lebih sulit untuk menindaklanjuti pertandingan domestik dengan Selasa malam bentrokan Liga Champions.

"Setiap kali kami bermain di Liga Champions, kami bermain melawan tim-tim yang tidak memiliki komitmen Eropa," kata Mourinho kepada wartawan.

"Antara Atletico [Madrid] semifinal [di Liga Champions] tahun lalu, kami harus bermain Liverpool. Minggu ini kami bermain. Ketika Anda bermain Sabtu lalu Kamis [seperti Spurs], Anda memiliki waktu lebih lama untuk pulih.

"Ketika Anda bermain hari Sabtu, Selasa [seperti Chelsea] Anda sudah dalam berlebihan. Cerita ini [bahwa Tottenham akan lelah] tidak meyakinkan saya.

"Jika negara ini memutuskan bahwa itu bukan masalah bagi Chelsea, itu bukan masalah bagi Tottenham.

"Di Jerman, Italia, Portugal, ada solusi untuk semua orang. Ada aturan untuk semua orang. Jadi di sini, saya pikir itu sama untuk semua orang."

Setelah membuat awal yang secara historis miskin untuk pertahanan Liga Premier, Chelsea masuk ke bentrokan hari Minggu di belakang kemenangan beruntun atas Norwich City dan Maccabi Tel Aviv.

Ditanya apakah ia berpikir pihaknya telah berbelok di sudut, Mourinho menjawab:. "Tidak, Chelsea adalah klub besar, klub-klub besar memiliki saat-saat yang sulit dan menghadapi mereka Mereka mencoba untuk membangun untuk memiliki saat-saat yang baik lagi.

"Kami harus bermain setiap pertandingan seolah-olah kita berjuang untuk gelar juara. Kenyataannya adalah bahwa kita perlu poin.

"Kami semua terfokus pada melakukan pekerjaan kami yang terbaik yang kita bisa. Satu-satunya hal yang bisa kita lakukan adalah mencoba untuk mendapatkan jumlah maksimum poin.

"Tujuan kami hanya sekarang adalah mencoba untuk masuk ke posisi di mana kita bisa mencium ujung atas liga."